-->

Berbagi apa saja kepada dunia

Who Are You – School 2015, Drama SMA yang Penuh Romansa

Bagi kamu pecinta drama Korea, tentu memiliki berbagai genre yang disukai. Misalnya, drama romantis, fantasi atau malah drama anak sekolahan. Bagi kamu yang belum tahu atau tertarik dengan drama bertema sekolah, Who Are You – School 2015 ini bisa menjadi rekomendasi drama untukmu.

Drama ini telah tayang pada 2015 lalu dan disiarkan di KBS2. Drama ini juga merupakan drama serial yang kerap tayang di stasiun TV yang sama. Pada Who Are Yoi – School 2015, dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Kim So Hyun, Yook Sung Jae dan Nam Joo Hyuk. Disamping para pemainnya, drama ini juga memiliki beberapa hal menarik yang harus kamu tahu.

1. Kisah yang berbeda

Who Are You – School 2015, Drama SMA yang Penuh Romansa

Who Are You – School 2015. (Sumber: KBS2)

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, drama ini merupakan serial drama yang pernah ada, School 2013 yang sempat dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk. Meskipun begitu, serial ini tetap memiliki cerita yang berbeda walaupun masih ada kisah persahabatan di dalamnya. Dalam serial ini, banyak menceritakan perihal cerita cinta dan misteri yang melingkupi kehidupan tokoh utama, Lee Eun Bi dan Go Eun Byul yang keduanya diperankan oleh Kim So Hyun.

Tak hanya itu, dalam serial ini penonton juga akan diberikan sajian kisah cinta penuh romansa yang bikin kamu gemas. Mungkin kamu juga akan bingung sendiri untuk menjadi tim Han Yi An (Nam Joo Hyuk) atau tim Gong Tae Kwang (Yook Sungjae). 



2. Cerita tentang bullying

Who Are You – School 2015, Drama SMA yang Penuh Romansa

Who Are You – School 2015. (Sumber: KBS2)


Hal menarik dalam drama ini selain kisah romansa ataupun misterinya, serial ini juga mengangkat masalah bullying. Malah, kamu dikasih lihat bahayanya bullying, dari yang bisa membuat si korban bunuh diri hingga nekat mencuri perhiasan orangtua. Drama ini bisa jadi pengingat kamu untuk tak membully orang lain.


3. Kisah manis persahabatan

Who Are You – School 2015, Drama SMA yang Penuh Romansa

Who Are You – School 2015. (Sumber: KBS2)


Kisah persahabatan memang menjadi cerita unggulan dalam School Series. Dalam S Who Are You – School 2015 ini kamu diajak untuk mengikuti persahabatan antara Go Eun Byul, Lee Shi Jin, dan Cha Song Joo. Gambaran persahabatan mereka juga tidak jauh beda dibanding kita. Misalnya, nongkrong bareng di sekolah, hangout bareng sepulang sekolah, ngecengin cowok, dan sesekali terjadi kesalahpahaman. Intinya berisi kisah-kisah yang mirip dengan kehidupan nyata.


4. Gambaran seru di masa SMA

Who Are You – School 2015, Drama SMA yang Penuh Romansa

Who Are You – School 2015. (Sumber: KBS 2)


Tak hanya kisah persahabatan yang tergambar diantara para tokohnya, drama ini juga menggambarkan keseruan di masa SMA yang memang sulit untuk dilupakan. Kamu juga akan terbawa keseruannya terutama drama ini mengambil cerita di kelas 2-3 Segang High School. Seperti kebanyakan cerita keseruan sekolah, kamu akan menemukan berbagai keunikan teman sekelas. Misalnya ketua kelas yang super pintar, cewek-cewek yang suka bergosip, geng yang nakal dan usil yang pasti akan membuat kamu jadi rindu dengan kehidupan sekolahmu.

1 comments on Who Are You – School 2015, Drama SMA yang Penuh Romansa

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Back To Top